Tag tag lain pada HTML

Tag Tag Lain dalam Head

Belajar HTML
#5

Halo teman teman bertemu lagi di ngodin9yuk di postingan sebelumnya Mengenal Atribut dalam HTML sudah membahas beberapa tag dalam HTML nah di postingan ini saya akan memberi materi Tag tag lain dalam HTML disini kita belajar bersama dan saya juga masih belajar :D kalau kalian ingin belajar dan praktek langsung bisa lihat w3school.com disitu lengkap sekali tidak cuman HTML saja tapi bahasa pemrograman lainya.
langsung saja ke materi nya yaa...

Two-sided tag <head>.....  </head> yang ditulis sebelum body memiliki fungsi spesifik, yaitu mencantumkan informasi-informasi yang secara umum tidak diletakkan dalam desain website secara langsung. 

Dalam struktur HTML yang paling sederhana, Anda bisa memasang dua buah tah berikut dalam tah <head> :
  • <title>....  </title> fungsinya untuk menulis judul halaman website yang terlihat didalam title bar browser. 
  • <meta> salah satu fungsinya adalah untuk menulis kata kunci yang mampu menjelaskan isi atau content website yang kalian buat, berikut salah satu cara penulisanya:
<meta name ="keywords"content="kambing, kentang, sapi, opor, tempe, tahu, lalapan">

Mungkin itu saja dahulu materi tentang Tag tag lain dalam HTML untuk kalian yang belum melihat artikel tentang Tag Dan fungsinya lihat Tag dan fungsinya dalam HTML Terus ikuti blog ini karna saya akan update setiap hari tentang belajar HTML untuk pemula.
Show comments
Hide comments

5 Responses to "Tag tag lain pada HTML"

  1. saran saya jgn meta keyword aja yg di masukkin mas, tapi juga meta descriptionnya sekalian, karena bagian paling penting dalam SEO

    BalasHapus
  2. saran saya gan, jangan di hiden komentarnya biar terlihat unik di mata pengunjung dan mengundang ketertarikan pengunjung

    BalasHapus
  3. kunjungi juga https://garudasekarang.blogspot.com untuk info teknologi terkini

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel